Penolakan terhadap Benitez akan berlanjut

Written By Unknown on Selasa, 27 November 2012 | 12.22

Rafael Benitez

Rafael Benitez mendapat sambutan buruk dari pendukung Chelsea.

Pendukung Chelsea akan terus meneriakan ejekan untuk Manajer sementara Chelsea, Rafael Benitez hingga akhir musim ini.

Sebelumnya teriakan ejekan dan penolakan terhadap Benitez ramai terdengar saat dia mendampingi Chelsea dalam pertandingan menghadapi Manchester City hari Minggu (25/11).

"Kami menginginkan pemegang kekuasaan klub ini untuk sadar bahwa kami tidak menginginkan dia," kata pemimpin kelompok suporter Chelsea, Trizia Fiorellino.

Namun sebagian lainnya mengatakan bahwa teriakan ejekan ini seperti yang dilakukan pada hari Minggu kemarin tidak akan membantu tim mereka seperti seperti yang disampaikan oleh David Johnstone, Juru Bicara The Cfcuk Fanzine.

Benitez sebelumnya dipilih manajemen Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo sesaat setelah Chelsea kalah dari Juventus dalam pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions.

Namun saat mendampinggi Chelsea menghadapi City Benitez harus puas dengan hasil seri dan belum mampu menarik hati pendukung klub yang ditanganinya.

Mantan Manajer Liverpool ini sebelumnya sempat mengatakan dia ingin mengubah persepsi pendukung Chelsea lewat kemenangan yang akan diraihnya.

"Benitez tidak populer dan saya pikir dia tidak akan populer hingga selesai menangani klub ini," kata Fiorellino.

Dia juga mengatakan tidak sepakat dengan proses pergantian manajer di klub tersebut.

"Ini seakan-akan manajamen dan pemilik klub ingin mengirimkan pesan kepada kami dan mengatakan bahwa 'kami yang menangani klub dan bukan kalian anda tidak boleh mengeluarkan pendapat apapun."

Benitez saat menjadi manajer Liverpool pernah beberapa kali mengeluarkan perkataan pedas terhadap Chelsea salah satunya dia pernah menuding Didier Drogba merupakan pemain depan yang kerap melakukan diving saat menghadapi timnya.

Hal inilah yang kemudian membuat pendukung Chelsea sakit hati.

David Johnstone mengatakan untuk memperbaiki hubungan dengan pendukung Chelsea menurutnya Benitez harus menjelaskan konteks ucapannya tentang Drogba.

Dia juga menilai penerimaan Benitez di Chelsea diperburuk dengan komentarnya yang mengatakan bahawa sejumlah pemain senior seperti Frank Lampard dan Ashley Cole kemungkinan akan segera meninggalkan klub asal kota London itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Penolakan terhadap Benitez akan berlanjut

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/penolakan-terhadap-benitez-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penolakan terhadap Benitez akan berlanjut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penolakan terhadap Benitez akan berlanjut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger