Nil Maizar berharap Indonesia bermain lebih baik

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 12.22

Pemain ndonesia, Vendry Ronaldo Mofu.

Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan pendatang baru, Laos.

Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, mengharapkan para pemainnya tampil lebih baik saat melawan Singapura, yang untuk sementara memimpin Grup B Piala AFF 2012.

"Saya harap kami akan tampil lebih baik dibanding melawan Laos dalam pertandingan sebelumnya. Singapura tampaknya lebih percaya diri setelah mengalahkan Malaysia. Mereka memiliki banyak pemain berpengalaman, jadi kami harus berhati-hati," tuturnya dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, Selasa (27/11).

Pertandingan yang akan digelar Rabu 28 November amat penting bagi Indonesia, yang hanya Klik bermain imbang 2-2 dengan Laos -tim pendatang baru dalam putaran final.

Sementara Singapura di bawah asuhan pelatih asal Serbia, Radojko Avramovic, berhasil menang telak atas tuan rumah dan juara bertahan Malaysia dengan skor 3-0.

Maizar mengatakan akan berkonsentrasi pada barisan pertahanan karena permainan menyerang yang ditampilkan Singapura saat mengalahkan Malaysia.

Grup B

  1. Singapura: 3 angka (1 menang)
  2. Indonesia: 1 (1 seri)
  3. Laos: 1 (1 seri)
  4. Malaysia: 0 (1 kalah)

"Kami harus lebih kompak dan tidak memberi ruang kepada mereka, kalau tidak kami akan menghadapi masalah," tambah Maizar seperti dikutip situs internet resmi AFF.

Dia menegaskan pertandingan dengan Singapura amat penting karena kekalahan akan membuat Indonesia terancam gugur di babak grup dan harus mencatat kemenangan atas Malaysia dalam pertandingan terakhir pada 1 Desember di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpr.

Sementara pelatih Singapura, Radojko Avramovic, mengatakan mereka sudah harus pulih kembali untuk melawan Indonesia.

"Kami berada dalam posisi untuk meraih kemenangan dengan nilai penuh dan kami akan mengambilnya."

"Kami menjalani latihan dan senam kebugaran yang baik kemarin seperti direncanakan. Kami siap untuk bertanding besok," tuturnya.

Dia menambahkan situasinya masih 50-50 untuk menurunkan pemain belakang kawakan, Mohamad Shaiful Esah Nain, dan jika tidak siap turun akan diganti oleh Irwan Shah.

Avramovic menambahkan pertandingan dengan Indonesia akan berjalan ketat.

"Indonesia memiliki beberapa pemain berpengalaman, yang sudah pernah main di Piala Suzuki (AFF) sebelumnya, jadi akan merupakan pertandingan yang baik. Kami mempelajari cara permainan lawan kami dan bukan secara individu," tambahnya.

"Kami berada dalam posisi untuk meraih kemenangan dengan nilai penuh dan kami akan mengambilnya," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nil Maizar berharap Indonesia bermain lebih baik

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/nil-maizar-berharap-indonesia-bermain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nil Maizar berharap Indonesia bermain lebih baik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nil Maizar berharap Indonesia bermain lebih baik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger