Mark Hughes menolak mundur dari QPR

Written By Unknown on Senin, 19 November 2012 | 12.22

Mark Hughes

Pendukung QPR tidak mempercayai lagi kemampuan Mark Hughes dalam menangani klub tersebut.

Manajer Queen Park Rangers, QPR Mark Hughes bersikeras untuk tidak mundur dari jabatannya saat ini meski kembali mengalami kekalahan dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris.

Setelah mengalami kekalahan 1-3 dari Southampton dalam pertandingan tadi malam posisi QPR saat ini semakin terpuruk di posisi ke-20 atau juru kunci.

Mereka terpaut lima poin dari Reading yang berada di peringkat 17 dengan perolehan 9 poin.

Kekalahan itu menjadikan QPR sebagai klub yang belum mampu mencatat satu kemenangan pun di Liga Primer Inggris musim ini.

Sejumlah pendukung QPR yang marah karena kekalahan tersebut menuntut agar Hughes segera dipecat.

Salah satu spanduk yang dibawa pendukung Rangers bahkan ada yang meminta kepada pemilik klub itu, Tony Fernandes untuk menggantikan Hughes dengan Harry Redknapp.

Seusai pertandingan tersebut Hughes mengatakan dia akan tetap berada di posisinya saat ini meski ada kritikan pedas yang ditujukan kepadanya.

"Saya tidak akan lari dari tantangan yang ada dan kondisi saat ini merupakan sebuah tantangan yang sangat besar," kata Hughes.

Sementara pemilik klub QPR, Tony Fernandez lewat akun Twitter-nya meminta maaf kepada pendukung QPR dengan hasil buruk yang mereka alami pada musim ini.

"Saya merasa kecewa. Saya bersama pemegang kepentingan lainnya di klub ini telah memberikan dukungan penuh dan melakukan apapun kepada pemain dan seluruh pengurus. Saya hanya bisa meminta maaf kepada pendukung QPR. Kita tetap harus berusaha," kata Fernandes.

Hughes mengaku belum berbicara dengan Fernandes setelah kekalahan atas Southampton.

"Kami akan melewati semua hal berat ini dan itu hanya akan terjadi jika kami memenangi pertandingan. Ini memang berat untuk kami tapi saya masih memiliki keyakinan di tim ini," kata Hughes.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mark Hughes menolak mundur dari QPR

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/mark-hughes-menolak-mundur-dari-qpr.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mark Hughes menolak mundur dari QPR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mark Hughes menolak mundur dari QPR

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger