Manchester City kalahkan Aston Villa 5-0

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 12.22

Manchester City menang 5-0 atas Aston Villa dalam lanjutan pertandingan Liga Primer di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu, 17 November.

Pertandingan babak pertama berjalan alot dan tuan rumah tampak frustasi menghadapi Villa.

Tim asuhan Roberto Mancini itu baru berhasil membobol pertahanan Aston Villa dua menit sebelum turun minum. Gol pembuka dibuat oleh David Silva dari jarak dekat yang masuk ke sudut kiri gawang.

Dalam babak kedua, Sergio Aguero menambah gol City lewat tendangan penalti pada menit ke-54. Dominasi Manchester City tidak bisa dipatahkan oleh Villa.

Tuan rumah menguasai jalannya pertandingan secara penuh dengan melakukan penguasaan bola dan kemudian bermain menekan.

Taktik itu berhasil dan perolehan gol Manchester City bertambah satu demi satu. Lewat tendangan penalti yang diberikan karena kesalahan pemain Aston Villa Barry Bannan, Carlos Tevez membuat City unggul 3-0 pada menit ke-65.

Sekitar 10 menit kemudian, Sergio Aguero kembali membobol gawang tamu dan disusul dengan gol Carlos Tevez.

Tevez tampak senang berhasil menyarangkan gol lagi di babak kedua yang sekaligus melengkapi gol Manchester City melawan Aston Villa 5-0.

Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, menjadi bintang para penggemarnya di Stadion Etihad dengan tendangan-tendangan cerdiknya. Gerakannya seringkali disambut tepuk tangan para penonton.

Dengan kemenangan itu, Manchester City menduduki puncak teratas klasemen sementara untuk pertama kalinya selama musim kompetisi kali ini.

Namun posisi City akan tergeser apabila Manchester United bisa mengalahkan Norwich dalam pertandingan yang akan dimulai dini hari waktu Indonesia, Minggu (18/11).


Anda sedang membaca artikel tentang

Manchester City kalahkan Aston Villa 5-0

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/manchester-city-kalahkan-aston-villa-5-0.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manchester City kalahkan Aston Villa 5-0

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manchester City kalahkan Aston Villa 5-0

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger