Kalahkan Federer, Djokovic rebut gelar ATP World

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 12.22

Novak Djokovic menegaskan posisinya sebagai nomor satu dunia dengan kemenangan gemilang atas Roger Federer di ATP World Tour Finals.

Petenis Serbia itu menang dengan skor 7-6 (8-6) 7-5 dan menambahkan satu lagi gelar di penghujung musim setelah kemenangan di Australia Terbuka dan memuncaki peringkat tenis dunia.

Ia membutuhkan dua jam dan 14 menit untuk merebut dua set dalam pertandingan yang berlangsung dramatis.

roger federer

Roger Federer adalah pemegang dua gelar ATP World Tour Finals

Ini adalah kemenangan kedua Djokovic di final ATP, menyusul kemenangan di Shanghai empat tahun lalu.

"Saya hanya berusaha untuk bertahan," kata Djokovic.

"Ini bukan pertama kalinya Roger memulai pertandingan dengan sangat baik melawan saya. Saya sudah pernah mengalami serangannya, ia benar-benar mengerahkan segala energinya di pertandingan ini."

Ia menambahkan, "Kapan saja saya harus membuat pukulan yang bagus, saya fokus dan berhasil mengembalikan setiap bola, saya sangat bahagia saat ini."

Federer berusaha untuk menjadi petenis pertama sejak Ivan Lendl 25 tahun silam yang dapat mencetak hat-trick di tiga kejuaraan penutup musim.

"Mungkin ada sedikit penyesalan karena saya dua kali memimpin," kata petenis berusia 31 tahun ini.

"Pada akhirnya hal itu tidak penting, anda harus mengakhiri set dan juga pertandingannya. Ia lebih baik dalam hal itu hari ini.

"Apa yang ia lakukan dengan baik, bahkan dalam posisi bertahan, ia kadang menyerang. Itu, menurut saya, yang membedakannya dengan petenis lain."


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalahkan Federer, Djokovic rebut gelar ATP World

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/kalahkan-federer-djokovic-rebut-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalahkan Federer, Djokovic rebut gelar ATP World

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalahkan Federer, Djokovic rebut gelar ATP World

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger