Kagawa absen lebih lama dari skuad MU

Written By Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 12.22

shinji_kagawa

Shinji Kagawa absen dari skuad MU lebih lama dari yang diperkirakan.

Pemain Tengah Manchester United, Shinji Kagawa harus absen lebih dari empat pekan akibat proses penyembuhan cedera yang lambat.

Pemain tengah asal Jepang berusia 23 tahun itu mengalami cedera pada lutut saat membela United menghadapi Braga dalam pertandingan Liga Champions pada 23 Oktober lalu.

Dalam pertandingan tersebut Manchester United menang 3-2 atas Braga.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sebelumnya memang berharap Kagawa akan bisa kembali bermain dalam empat atau lima pekan setelah menjalani perawatan awal.

Namun harapan Ferguson harus disimpan karena kondisi Kagawa sejauh ini masih belum membaik.

"Kemajuan kondisi cederanya cukup lambat. Dia masih belum dapat melakukan kegiatan di luar dan Kagawa mungkin harus absen selama empat minggu lagi," kata Ferguson.

"Secara keseluruhan dia mungkin harus beristirahat selama enam atau tujuh pekan sejak dia mengalami cedera itu. Tugas utama saat ini adalah bagaima membuat dia bisa kembali bermain."

Sementara itu pemain belakang MU, Phil Jones dilaporkan telah pulih setelah menjalani operasi lutut dan siap untuk dimainkan oleh Ferguson.

Mantan pemain Blackburn Rovers itu telah dimasukan Ferguson ke dalam tim utama yang akan tampil dalam laga lanjutan Liga Champions menghadapi Galatasaray hari Selasa (20/11).

"Kemajuan kondisi cederanya cukup lambat. Dia masih belum dapat melakukan kegiatan di luar dan Kagawa mungkin harus absen selama empat minggu lagi"

Jones yang kini berusia 20 tahun belum pernah turun bermain sepanjang musim ini setelah mengalami serangkaian cedera.

"Ini merupakan hari yang penting buat Phil," kata Ferguson. "Dia harus absen sepanjang musim ini tapi dia melakukan cukup latihan untuk memastikan kondisinya cukup layak untuk dimainkan".

"Phil memang punya sejumlah cedera yang berbeda. Namun dia masih muda dan perkembangan fisiknya masih terus berkembang. Dia masih berusia 20 tahun dan masih punya banyak waktu untuk itu."

Ferguson selain menurunkan Jones dalam laga menghadapi Galatasaray juga menurunkan sejumlah pemain mudanya seperti Nick Powell, Larnell Cole, Davide Petrucci, Joshua King, Marnick Vermijl dan Ryan Tunnicliffe.

Sementara sejumlah pemain senior seperti Rio Ferdinand, Ryan Giggs, Paul Scholes, Patrice Evra and David de Gea akan diistirahatkan.

Sedangkan pemain lainnya seperti Nani dan Jonny Evans tidak dimainkan karena mengalami cedera.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kagawa absen lebih lama dari skuad MU

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/kagawa-absen-lebih-lama-dari-skuad-mu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kagawa absen lebih lama dari skuad MU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kagawa absen lebih lama dari skuad MU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger