Andy Murray siap bertemu Tomas Berdych di Tur ATP

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 12.22

andy murray

Andy Murray menjuarai turnamen Grand Slam Amerika Terbuka

Andy Murray akan bertanding di turnamen kompetitif pertamanya di Inggris sejak menjuarai Amerika Terbuka.

Murray akan berhadapan dengan Tomas Berdych di Tur Dunia ATP pada hari Senin (05/11).

Petenis kelahiran Skotlandia yang mengakhiri paceklik gelar Grand Slam Inggris selama 76 tahun itu, akan menghadapi Berdych pada pukul 13.45 GMT (19.45 WIB).

Pertandingan itu akan menjadi pembuka partai tunggal pada kejuaraan penutup musim bertanding di Arena O2, London.

Novak Djokovic, yang kembali berada di peringkat pertama, akan berhadapan dengan Jo-Wilfried Tsonga pada pukul 19.45 GMT.

Murray mengalahkan Djokovic untuk merebut gelar Grand Slam pertamanya bulan September lalu, dan pemain berusia 25 tahun dari Dunblane itu dipastikan akan mendapat dukungan dari 17.000 penonton.

"Saya harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi ketika saya menang, tetapi yang jelas hal itu akan sangat menyenangkan," kata dia.

"Saya yakin semua pemain akan mengatakan ini adalah salah satu arena terbaik, atmosfernya luar biasa dan selalu penuh penonton dari awal turnamen hingga akhir."

Roger Federer, David Ferrer, Juan Martin del Potro dan Janko Tipsarevic masuk undian Grup B.

Berdasarkan catatan, Murray empat kali kalah dari Berdych dalam tujuh pertemuan mereka, tetapi Murray berhasil membungkam Berdych setelah bertarung empat set di semi final Amerika Terbuka September lalu.

"Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan awal yang terberat," kata Berdych.

"Ini semacam balas dendam atas Amerika Terbuka. Tentu penonton akan mendukungnya, tapi yang saya sukai dari penonton di sini adalah mereka adalah salah satu yang terbaik di dunia, jadi saya akan baik-baik saja."

Murray belum pernah lolos dari semi final di O2 tetapi harapan akan performanya kini lebih tinggi setelah ia meraih Grand Slam dan medali emas Olimpiade.

"Selalu ada tekanan dari semua turnamen utama," kata dia.

"Saya merasa lebih tenang tahun ini daripada tahun-tahun sebelumnya karena sayaberhasil memenangi Amerika Terbuka tetapi saya akan mendapat banyak tekanan.

"Satu-satunya hal yang bisa saya jamin adalah saya akan memberikan 110% di lapangan, bertanding sebaik mungkin dan lihat bagaimana hasilnya. Semoga saya berhasil mencetak beberapa kemenangan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Andy Murray siap bertemu Tomas Berdych di Tur ATP

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/11/andy-murray-siap-bertemu-tomas-berdych.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Andy Murray siap bertemu Tomas Berdych di Tur ATP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Andy Murray siap bertemu Tomas Berdych di Tur ATP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger