Usain Bolt akan pertahankan gelar di Rio

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012 | 12.22

usain bolt

Selain di Olimpiade, Usain Bolt juga memegang rekor dunia 100m dan 200m.

Pelari asal Jamaika Usain Bolt mengatakan akan mempertahankan gelar lari Olimpiade 100 meter dan 200 meter di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil tahun 2016.

Bolt mempertahankan gelar lari dalam dua nomor ini dan juga dalam cabang 4x100 meter di Olimpiade London Agustus lalu.

Ia menepis spekulasi bahwa ia merencanakan beralih ke nomor 400 meter atau lompat jauh.

"Untuk melakukan tiga nomor ini perlu fokus. Saya tidak ingin mencoba cabang yang berbeda di Rio," kata Bolt.

"Saya akan mempertahankan gelar saya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa ada kemungkinan saya dapat melakukannya lagi," tambahnya.

Pelari berusia 26 tahun ini menekankan ia tidak mempunyai rencana untuk mengurangi latihan setelah Olimpiade berakhir.

Bolt- yang juga memegang rekor dunia untuk nomor 100 meter dan 200 meter- mengatakan ia ingin berlari lebih cepat tahun depan dalam Kejuaraan Dunia di Moskow.

Ia menambahkan, "Ini semua berkat kerja keras. Saat saya masih kecil, orang mengatakan saya cepat untuk ukuran usia saya. Namun saya telah bekerja keras sejak saya menjadi atlet senior."

"Saya akan terus bekerja keras dan tetap fokus dan menempa diri saya sendiri."

"Jadi untuk saya, itulah fokusnya saat ini, yaitu untuk melihat seberapa cepat saya bisa berlari dan tentu saya akan mencoba berlari lebih cepat setiap tahun," tambah Bolt.


Anda sedang membaca artikel tentang

Usain Bolt akan pertahankan gelar di Rio

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/usain-bolt-akan-pertahankan-gelar-di-rio.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usain Bolt akan pertahankan gelar di Rio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usain Bolt akan pertahankan gelar di Rio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger