Jerman bagikan bonus Piala Dunia kepada pemain

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 12.22

Maskot Piala Dunia Brasil 2014

Trenggiling dipilih sebagai maskot untuk Piala Dunia di Brasil tahun 2014.

Para pemain Timnas Jerman masing-masing akan mendapatkan bonus 20.000 euro untuk setiap pertandingan kualifikasi Piala Dunia bila mereka berhasil turut serta dalam turnamen di Brasil tahun 2014.

"Saya gembira bahwa perjanjian ini (pemberian bonus) telah diraih," kata Presiden Asosiasi Sepak Bola Jerman, DFB, Wolfgang Niersbach, Selasa (09/10).

Jerman memenangkan dua pertandingan kualifikasi terakhir di Grup C sejauh ini dan difavoritkan untuk menambah enam angka saat menghadapi Irlandia dan Swedia pada Jumat dan Selasa depan.

Timnas Jerman memenangkan 10 pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2012 yang diselenggarakan di Ukraina dan Polandia.

Sementara itu pemain gelandang, Bastian Schweinsteiger, menyatakan prestasi Timnas Jerman dalam turnamen besar perlu dibanggakan.

Timnas Jerman melaju ke semifinal Piala Eropa 2012 Juni lalu dan merupakan semifinal keempat dalam turnamen besar.

"(Masuk ke semifinal) adalah sesuatu yang tidak begitu saja terjadi. Kami tidak kehilangan satu poin pun dalam pertandingan kualifikasi. Kami mengalahkan 10 tim terbaik dalam grup kami dan hanya kalah satu kali," kata Schweinsteiger.

Dalam pertandingan antar grup di Piala Eropa, Jerman menundukkan Portugal, Belanda, Denmark serta Yunani di perempat final.

Pemain Bayern Munchen ini tetap diturunkan dalam Piala Eropa lalu walaupun cedera dalam final Bayern melawan Chelsea Mei lalu.

"Dua atau tiga minggu lagi, kondisi saya akan membaik setelah cedera namun saya telah berusaha keras dalam Piala Eropa. Sayangnya di satu pertandingan itu, kami kalah melawan Italia (semifinal Piala Eropa)," kata Schweinsteiger.

Namun sejak kekalahan itu, pelatih timnas Joachim Loew dituduh Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness terlalu lunak terhadap para pemain.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jerman bagikan bonus Piala Dunia kepada pemain

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/jerman-bagikan-bonus-piala-dunia-kepada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jerman bagikan bonus Piala Dunia kepada pemain

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jerman bagikan bonus Piala Dunia kepada pemain

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger