Chelsea hadapi MU tanpa Lampard dan Terry

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 12.22

Frank Lampard

Frank Lampard bersama John Terry tidak akan perkuat Chelsea saat hadapi MU.

Chelsea harus kehilangan sejumlah kehilangan pemain kunci saat menjamu Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London Minggu (29/10) malam WIB.

Pemain tengah Frank Lampard tidak bisa membela Chelsea karena harus absen selama dua pekan akibat cedera betis yang didapatnya saat membela klubnya menghadapi Shakthar Donetsk beberapa hari lalu.

Seementara itu lini belakang Chelsea juga masih akan ditinggalkan oleh sang kapten, John Terry, yang terkena hukuman larangan tampil dalam empat pertandingan.

Sementara di kubu MU pemain kunci yang absen dalam pertandingan nanti adalah Shinji Kagawa dan Phil Jones.

Absennya Kagawa dari pertandingan kemungkinan akan diganti oleh Paul Scholes yang masih mampu tampil bagus bersama MU.

Meski tidak diperkuat dua pemain kuncinya namun Chelsea memiliki catatan mengesankan saat menghadapi MU di Stamford Bridge, klub berjuluk The Blues ini tidak pernah kalah dari rivalnya The Red Devils sejak April 2002.

Lini tengah kuat

Namun Chelsea pekan ini harus menelan pil pahit setelah kalah dari Shakthar Donetsk dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champhions.

Manajer Chelsea Roberto Di Matteo berharap timnya kali ini bisa menunjukkan hasil bagus dan mempertahankan posisi mereka di deret teratas Liga primer Inggris.

Dia melihat pertandingan kali ini merupakan ujian bagi timnya yang tidak diperkuat oleh Lampard dan Terry.

"Ada dua pemain berpengaruh di tim kami dan keduanya tidak bisa tampil pada pertandingan hari minggu, jadi saya pikir semuanya harus siap tampil dan menunjukan bahwa kami adalah tim dengan karakter"

"Kami menghadapi pertandingan besar dan ini tentu ujian bagi kami," kata Manajer asal Italia ini seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Ada dua pemain berpengaruh di tim kami dan keduanya tidak bisa tampil pada pertandingan hari minggu, jadi saya pikir semuanya harus siap tampil dan menunjukkan bahwa kami adalah tim dengan karakter."

Di Matteo sejauh ini memang punya banyak pemain berkualitas bagus di lini tengah, selain Eden Hazard, dia juga memiliki pemain asal Brasil, Oscar dan pemain asal Spanyol Juan Mata.

MU cari celah

Manchester United akan menghadapi Chelsea dengan sejumlah perbaikan di lini pertahanannya setelah sempat kemasukan dua gol dalam pertandingan menghadapi klub asal Portugal, SC Braga di babak penyisihan grup Liga Champhions.

Manajer MU Sir Alex Ferguson telah mengatakan akan memperbaiki barisan pertahanannya sesaat setelah menghadapi Braga.

Javier Hernandez

Javier Hernandez akan menjadi salah pemain depan pilihan Sir Alex Ferguson.

Namun di lini depan MU punya banyak pilihan pemain yang semuanya produktif mencetak gol, termasuk yang berhasil melesakkan dua gol saat menghadapi SC Braga.

Sepanjang musim ini Hernandez hanya menjadi bayang-bayang dari tiga pemain depan MU lainnya yaitu Wayne Rooney, Robin van Persie dan Danny Welbeck namun tampaknya kondisi itu akan berubah setelah Hernandez tampil baik di Liga Champions.

"Kondisi ini memberi saya masalah, tapi ini hal yang bagus," kata Ferguson beberapa waktu lalu.

Sementara pemain tengah MU, Ryan Giggs menilai Chelsea musim ini tampil dengan komposisi pemain yang canggih.

"Mereka tetap tim bagus namun saat ini mereka mempunyai Oscar, Eden Hazard dan Juan Mata yang bisa menyesuaikan diri meski baru tiba. Mereka mempunyai pemain cerdas yang bisa menyulitkan tim lain," kata Giggs.

Meski demikian Giggs mengatakan timnya hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa meraih kemenangan di Stamford Bridge.

"Saya pikir kami telah menunjukan bentuk permainan yang cemerlang dalam beberepa tahun terakhir namun kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan."


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea hadapi MU tanpa Lampard dan Terry

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/chelsea-hadapi-mu-tanpa-lampard-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea hadapi MU tanpa Lampard dan Terry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea hadapi MU tanpa Lampard dan Terry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger