Bernie Ecclestone belum akan pensiun

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.22

Bernie Ecclestone

Bernie Ecclestone telah berkecimpung di Formula 1 selama lebih dari 30 tahun.

Bernie Ecclestone mengatakan tidak berniat untuk mundur sebagai bos Formula 1.

Ecclestone, yang akan berusia 82 tahun Minggu (28/10) besok, telah mengontrol semua aspek komersial di olahraga otomotif ini selama lebih dari 30 tahun.

Kepada BBC Sport dia mengatakan belum berencana pensiun, dan mengindikasikan masih akan berlanjut sekitar tiga tahun lagi.

"Pada akhirnya, saya harus pergi, tetapi selama saya masih bisa bekerja, dan para pemegang saham merasa senang atas apa yang terjadi, saya akan bertahan.''

''Saat saya merasa tidak mampu, saya akan memberikan mereka banyak catatan,'' kata Bernie Ecclestone.

Setelah F1 mengumumkan di bulan Mei bahwa mereka akan masuk bursa efek Singapura, masa depan Ecclestone tidak terelakkan menjadi pertimbangan utama bagi calon investor.

Menjadi Kepala Eksekutif Formula 1 selama 17 tahun, stabilitas yang ditunjukkan selama kepemimpinannya bisa menjadi daya tarik yang luar biasa saat penawaran saham perdana, IPO, dibuka untuk umum untuk pertama kali.

Tetapi dalam prospektus IPO menyebutkan bahwa ahli perekrutan kini dipekerjakan di F1 untuk mencari pengganti Ecclestone, menyiratkan kekuasaannya mungkin sudah akan berakhir.

Meski penawarann saham perdana ditunda akibat kondisi pasar yang lemah, Ecclestone berharap akan tetap masuk bursa pada tahun 2013 - tetapi pria asal Inggris ini bersikeras bahwa mundur tidak ada di dalam agenda.

"Ketika kami memutuskan kami akan IPO, hal yang jelas adalah 'baiklah, apa yang akan terjadi dengan Bernie?''' kata Ecclestone.

"Jadi kami memasukkan ke dalam prospektus bahwa kami akan mencari tim perekrut untuk mencoba dan mencari seseorang. Itu beberapa tahun yang lalu.''

"Tetapi selama saya merasa masih bisa bekerja - dan mereka senang atas apa yang terjadi - saya akan bertahan.''

"Saya akan mengatakan keapada CVC (para pemilik F1) tentang apa yang akan saya lakukan ketika saya berusia 85 tahun atau semacam itu, yang akan memberikan mereka banyak catatan.''


Anda sedang membaca artikel tentang

Bernie Ecclestone belum akan pensiun

Dengan url

http://olahragasehatku.blogspot.com/2012/10/bernie-ecclestone-belum-akan-pensiun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bernie Ecclestone belum akan pensiun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bernie Ecclestone belum akan pensiun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger